MotoGP

Johann Zarco Sebut Yamaha dan Honda Punya Kemiripan

Selasa, 14 April 2020 14:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Rider Avintia Racing, Johann Zarco, menyebutkan ada kemiripan antara Yamaha dan Honda yang tak banyak diketahui orang Copyright: © INDOSPORT
Rider Avintia Racing, Johann Zarco, menyebutkan ada kemiripan antara Yamaha dan Honda yang tak banyak diketahui orang

INDOSPORT.COM - Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco, mengungkapkan adanya kemiripan antara Yamaha dan Honda setelah dirinya pernah menunggangi dua motor pabrikan asal Jepang tersebut.

Melansir dari laman GPOne, pria asal Prancis ini mengaku optimis dengan kariernya di MotoGP mendatang. Apalagi saat ini ia bergabung dengan Avintia Racing yang menggunakan motor dari Ducati.

"Sekarang, saat ini adalah petualangan baru dengan Ducati yang bagiku seperti lahir kembali karena kesempatan ini membuatku tetap menjaga asa untuk memenangkan MotoGP," ujar Zarco.

Johann Zarco yang kerap bergontai ganti tunggangan ini sempat menjajal tiga motor dari tiga pabrikan, yakni Yamaha, Honda dan KTM. Namun bagi rider 29 tahun tersebut, antara Yamaha dan Honda memiliki kemiripan yang tak pernah dibayangkan orang lain.

"Saya bisa katakan bahwa Yamaha dan Honda sangat mirip ketimbang seperti yang orang pikirkan. Saya mengatakan ini karena mereka adalah dua tunggangan yang berisi jiwa ala Jepang dan aspek ini terasa ketika kamu menungganginya," imbuhnya.

Nama Zarco sendiri bukanlah nama baru di MotoGP. Ia kerap bergonta ganti tim. Bahkan terakhir, ia sempat membela KTM sebelum memutuskan hijrah ke Avintia Racing dan menyingkirkan Karel Abraham.

Johann Zarco pun merasa optimis dapat mencapai keinginannya bersama Avintia Racing. Ia pun yakin bersama tunggangan anyarnya, ia mampu bersaing di baris terdepan MotoGP mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%