eSports

Susul Courtois, Sergio Aguero Resmi Mengaspal untuk Tim F1 Red Bull

Jumat, 8 Mei 2020 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal
Striker Manchester City, Sergio Aguero banting stir dan resmi akan menjalani debut bersama tim Red Bull Racing di balapan virtual Formula 1 (F1) GP Spanyol. Copyright: © Goal
Striker Manchester City, Sergio Aguero banting stir dan resmi akan menjalani debut bersama tim Red Bull Racing di balapan virtual Formula 1 (F1) GP Spanyol.

INDOSPORT.COM – Striker Manchester City, Sergio Aguero banting stir dan resmi akan menjalani debut bersama tim Red Bull Racing di balapan virtual Formula 1 (F1) GP Spanyol.

Balapan eSports F1 yang telah memasuki seri kelima pada akhir pekan nanti, akan diramaikan oleh bintang Timnas Argentina tersebut, di mana Aguero juga akan membela tim Red Bull bersama Alexander Albon yang merupakan juara pada balapan virtual pekan lalu.

Diketahui Aguero merupakan bintang sepak bola kedua yang diundang oleh Red Bull untuk meramaikan balapan virtual tersebut. Sebelumnya tim asal Australia itu turut mengundang kiper Real Madrid, Thibaut Courtois untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Motorsports adalah hasrat saya. Oleh sebab itu, saya sangat senang mendapat kesempatan untuk mengikuti balapan virtual ini. Saya pernah menyaksikan balapan F1 dan itu pengalaman berharga, jadi saya akan memanfaatkan kesempata ini sebaik mungkin,” kata Sergio Aguero, dari laman resmi Red Bull.

Sementara itu, bintang Barcelona yakni Arthur Melo juga berpartisipasi dalam balapan eSports tersebut dan akan bergabung dengan tim Haas. Sedangkan Thibaut Courtois pada seri balapan kelima akan bergabung dengan tim Alfa Romeo.

Diketahui balapan virtual ini digelar untuk ‘mengganti’ dan bisa menghibur para penggemar motorsport usai balapan F1 musim 2020 harus tertunda karena pandemi virus corona (COVID-19).

Nantinya balapan F1 eSports Pro Exhibition akan menjadi pembuka balapan virtual seri kelima yang akan berlangsung pada Minggu (10/05/20) pukul 23:00 WIB yang bisa anda saksikan di kanal YouTube, Twitch dan Facebook.