MotoGP

MotoGP Ditunda, Alberto Puig: Marquez Bisa Balapan Kapan Saja

Jumat, 15 Mei 2020 15:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© MotoGP
Marc Marquez dipercaya oleh bos Repsol Honda, Alberto Puig bisa membalap kapan saja, menyusul ditundanya kejuaraan MotoGP 2020. Copyright: © MotoGP
Marc Marquez dipercaya oleh bos Repsol Honda, Alberto Puig bisa membalap kapan saja, menyusul ditundanya kejuaraan MotoGP 2020.

INDOSPORT.COMMarc Marquez dipercaya oleh bos Repsol Honda, Alberto Puig, bisa membalap kapan saja, menyusul ditundanya kejuaraan MotoGP 2020 lantaran terkena imbas pandemi virus corona.

Kejuaraan MotoGP sendiri diprediksikan akan kembali dimulai pada Juli nanti setelah sempat ditunda sejak Maret lalu. Hal ini pun mendapatkan komentar dari Puig bahwa tim dan pembalapnya sudah siap bertarung.

Ia menunjukan rasa percaya dirinya dengan menilai bahwa Marquez bisa balapan kapan saja dan Honda juga akan melakukan hal serupa jika nantinya kejuaraan akan dimulai dalam seminggu.

"Marc Marquez adalah petarung sejati. Dia siap balapan kapan saja. Kami juga siap jika balapan akan dimulai dalam seminggu,” ujar Alberto Puig, dilansir dari laman GP One.

Ditundanya MotoGP juga menjadi berkah tersendiri bagi Marc Marquez. Pasalnya, ia memiliki waktu panjang untuk memulihkan cedera pada bahu kanannya yang ia alami pada musim lalu.

Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut juga diprediksi masih akan mendominasi balapan musim ini lantaran kemampuannya di atas lintasan balap tak perlu diragukan lagi.

Marc Marquez sendiri telah mengamankan posisinya sebagai pembalap utama di tim Repsol Honda, usai pihak manajemen memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan durasi empat musim atau hingga MotoGP 2024.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%