MotoGP

Didepak dari Ducati, Danilo Petrucci Ungkap Curahan Hatinya

Rabu, 3 Juni 2020 09:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indomoto
Danilo Petrucci mengungkapkan curahan hatinya usai didepak oleh Ducati Team, lantaran posisinya digantikan oleh Jack Miller pada MotoGP 2021 musim depan. Copyright: © Indomoto
Danilo Petrucci mengungkapkan curahan hatinya usai didepak oleh Ducati Team, lantaran posisinya digantikan oleh Jack Miller pada MotoGP 2021 musim depan.

INDOSPORT.COM Danilo Petrucci mengungkapkan curahan hatinya usai didepak oleh Ducati Team, lantaran posisinya digantikan oleh Jack Miller pada MotoGP 2021 musim depan.

Ducati memutuskan untuk menghentikan kerja samanya dengan Petrucci, dan memilih mempromosikan Jack Miller yang naik kasta dari tim satelit Pramac Racing dengan durasi kerja selama satu tahun mendatang.

Petrucci pun mengungkapkan perasaannya setelah resmi akan berpisah dengan Ducati pada musim depan. Ia mengaku bahwa dirinya tetap ingin memberikan yang terbaik di musim terakhirnya bersama pabrikan asal Italia tersebut.

“Kejuaraan ini membuat para pembalap seolah tak boleh salah. Tapi saya tak merasa dirugikan dengan keputusan ini. Saya hanya mencoba mempersiapkan diri dengan baik, saya ingin meraih kepuasan baik di level pribadi dan kejuaraan,” ujar Danilo Petrucci, dilansir dari GP One.

“Saya masih memiliki beberapa balapan dengan Ducati, dan terlepas bagaimana nasib saya selanjutnya, saya ingin melakukannya dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, Petrucci juga menyinggung hubungannya dengan Andrea Dovizioso, yang menjadi rekan setimnya di Ducati. Ia menggambarkan bahwa seniornya itu merupakan sosok yang baik.

Danilo Petrucci juga mengatakan bahwa dirinya merasa sangat senang dan beruntung bisa menjadi rekan setim Andrea Dovizioso, dan akan menikmati momen kebersamaannya di sisa waktunya bersama Ducati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%