In-depth

James Hunt: Musuh Besar Niki Lauda dan Legenda F1 yang Tiduri 5000 Wanita

Kamis, 30 Juli 2020 19:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Bernard Cahier/Getty Images)
James Hunt sendiri merupakan legenda balap yang dikenal dengan gaya flamboyan bahkan diketahui pernah tidur dengan 5000 wanita. Copyright: © (Photo by Bernard Cahier/Getty Images)
James Hunt sendiri merupakan legenda balap yang dikenal dengan gaya flamboyan bahkan diketahui pernah tidur dengan 5000 wanita.

INDOSPORT.COM - Jika sudah pernah menyaksikan film Rush yang dibintangi aktor tampan Chris Hemsworth, pastinya tak asing dengan sosok legenda balap Formula 1 (F1), James Hunt. James Hunt sendiri merupakan legenda balap yang dikenal dengan gaya flamboyan bahkan diketahui pernah tidur dengan 5000 wanita.

Mendiang James Hunt dikenal bersaing ketat dengan legenda F1 asal Austria Niki Lauda di tahun 1976. Tampan dan berani membuat pembalap Inggris itu sulit ditolak oleh banyak wanita dan hampir selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dilansir dari Telegraph, Hollywood bahkan menjulukinya 'Sex, breakfast of champions' karena reputasi James Hunt yang sudah meniduri 5000 wanita. Bak sarapan, rutinitas James Hunt adalah berhubungan seks sebelum menggeber jet daratnya di ajang F1.

James Hunt bahkan pernah kepergok bos Willimas, Patrick Head, yang saat itu masih berstatus desainer mobil, saat berhubungan seks dengan salah satu wanita asal Jepang di garasi mobilnya tepat sebelum F1 GP Mount Fuji tahun 1976 digelar.

Satu minggu sebelum balapan di Jepang, James Hunt yang memperkuat tim Hesketh bahkan tak ragu berpesta meski kebanyakan pembalap memilih untuk banyak berlatih. Seperti dilansir Daily Mail, pesta tersebut bukan pesta biasa, James Hunt juga diketahui menghisap ganja saat itu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%