Formula 1

F1 GP Inggris: Bocah 6 Tahun Jadi Desainer Helm Lando Norris

Jumat, 31 Juli 2020 10:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap andalan McLaren, Lando Norris, akan menggunakan helm khusus dengan desain dari bocah berusia 6 tahun. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap andalan McLaren, Lando Norris, akan menggunakan helm khusus dengan desain dari bocah berusia 6 tahun.

INDOSPORT.COM – Pembalap andalan McLaren, Lando Norris, diketahui bakal memakai helm khusus di gelaran F1 GP Inggris yang akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, Minggu (02/08/20) mendatang.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Norris melalui cuitan yang dirinya lakukan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya tersebut, pembalap yang masih berusia 20 tahun itu membocorkan desain dan bentuk helm yang akan dipakainya besok secara detail.

Helm khusus nan spesial yang akan dipakainya besok diketahui didesain oleh Eva, seorang anak berusia 6 tahun yang membuat desain ini khusus untuk diikutsertakan dalam kompetisi desain helm yang diadakan oleh Norris.

“Terima kasih, Eva! Desain bikinan Eva ini mengingatkan masa kecil saya ketika saya masih gemar mecorat-coret sesuatu. Desain ini sangat original dan saya mengucapkan terima kasih untuk waktu yang dihabiskan dalam membuat ini,” tulis Norris dalam cuitannya.

Ini adalah musim kedua Lando Norris di ajang balapan F1. Pada musim keduanya ini, dirinya tampil cukup brilian dengan 2 kali finis di posisi 5 besar termasuk capaian podiumnya di Austria beberapa waktu lalu.

Saat ini Norris berada di posisi ke-4 klasemen sementara F1 dengan raihan 26 poin. Ia menjadi satu-satunya pembalap McLaren di posisi 4 besar dan hanya terpaut 7 poin dari Max Verstappen di posisi ke-3 klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%