MotoGP

Juara MotoGP Styria, Miguel Oliveira Dapat Mobil BMW Mewah yang Masih Misterius

Selasa, 25 Agustus 2020 13:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Miguel Oliveira mendapatkan mobil mewah BMW M4 usai juara di MotoGP Styria. Copyright: © (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Miguel Oliveira mendapatkan mobil mewah BMW M4 usai juara di MotoGP Styria.

INDOSPORT.COM - Juara MotoGP Styria pada akhir pekan lalu, Miguel Oliveira mendapatkan hadiah mobil BMW mewah bertipe M4. Hebatnya lagi, pembalap Portugal yang pertama kali menjadi juara di Sirkuit Red Bull Ring itu mendapatkan mobil sport mahal yang belum resmi diluncurkan ke publik.

Miguel Oliveira langsung menjajal mobil BMW M4, hadiah yang berhak dimilikinya setelah menjadi juara di ajang MotoGP Styria, Minggu (23/08/20). BMW M sendiri menjadi sponsor dalam seri balapan bergengsi tersebut. 

"Selamat untuk Miguel Oliveira, penampilannya yang fantastis membuat dia mampu memenangkan persaingan ketat dalam balapan MotoGP di ajang BMW M Grand Prix Styria," ujar Kepala Eksekutif BMW M, Markus Flasch, seperti dilansir dari Carscoops.

"Menjadi bagian dari rekan Dorna dan menjadi sponsor resmi balapan ini, kami senang memberikan kehormatan kepada Oliveira dengan hadiah sebuah mobil BMW M4, namun Oliveira harus bersabar karena mobilnya belum resmi diluncurkan tapi dia akan segera mendapatkannya, terlebih sudah terlebih dahulu menjajal test drive pasca balapan," tambah Flasch.

Pembalap KTM itu pun tak bisa menutupi kebahagiannya mendapatkan hadiah istimewa tersebut. Kebahagiaan Oliveira menjadi dua kali lebih besar apalagi gelar juara di MotoGP Styria merupakan yang pertama kali untuknya.

"Wow sangat luar biasa rasanya jadi pembalap MotoGP pertama yang mendapatkan hadiah spesial ini. Saya pertama kali menjajal BMW M4 di Sirkuit Red Bull Ring, tak sabar ingin mencoba mobil baru saya sendiri nanti," ujar Oliveira.

Sebagai informasi, BWF baru saja mengonfirmasi dua seri terbaru mereka, yakni M3 dan M4 akan diluncurkan pada September mendatang. Kedua seri mobil sport anyar itu akan didukung oleh mesin twin-turbocharged 3.0 liter straight-six yang sama dengan seri X3 M dan X4 M.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%