Formula 1

Tim Mercedes ‘Akui’ Jadi Penggemar Sebastian Vettel di F1

Selasa, 1 September 2020 11:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/bbcf1
Tim Mercedes secara tersirat mengaku menjadi penggemar dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di kejuaraan Formula 1 (F1). Copyright: © twitter.com/bbcf1
Tim Mercedes secara tersirat mengaku menjadi penggemar dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di kejuaraan Formula 1 (F1).

INDOSPORT.COM – Tim Mercedes secara tersirat mengaku menjadi penggemar dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel di kejuaraan Formula 1 (F1).

Vettel memang dikenal sebagai salah satu pembalap yang humoris dan kalem, ia kerap mengeluarkan pendapat atau komentar jenaka salah satunya ialah “Apa yang kita lakukan di sini? Balapan atau bermain ping-pong?” melalui percakapan radio timnya.

Kalimat tersebut juga sempat dikutip oleh Mercedes di akun Twitter-nya, kala mengunggah sebuah video singkat yang menampakkan Valtteri Bottas nyaris tergelincir di tikungan hairpin F1 GP Belgia akhir pekan lalu.

Unggahan tersebut pun disadari oleh salah satu penggemar yang membalas cuitan itu dengan kalimat “Oh, di sini ada salah satu penggemar Sebastian Vettel,”, yang kemudian tim Mercedes secara tersirat mengaku bahwa mereka merupakan penggemar pembalap asal Jerman tersebut.

“Semua orang adalah penggemar Sebastian Vettel, meski mereka mengatakan bukan penggemarnya,” tulis akun resmi @MercedesAMGF1.

Sontak komentar tersebut pun menuai reaksi beragam dari netizen, terutama mereka yang menginginkan tim terkuat di F1 saat ini untuk merekrut Vettel, yang telah didepak oleh Ferrari pada akhir musim 2020.

Namun nampaknya peluang tersebut sudah tertutup, lantaran secara blak-blakan Mercedes mengaku belum tertarik untuk merekrut Sebastian Vettel dan masih akan menggunaka duet antara Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Hingga saat ini nasib pembalap berjuluk Baby Schumi belum pasti. Ia sempat dikabarkan akan bergabung dengan tim Aston Martin Racing (nama baru Racing Point) pada F1 2021, atau akan pensiun sementara waktu dari ajang jet darat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%