MotoGP

Jadwal MotoGP San Marino Hari Ini: Quartararo Bisa Gagalkan Vinales

Minggu, 13 September 2020 09:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Motogp
Balapan MotoGP San Marino akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/20) malam WIB. Berikut jadwal lengkapnya. Copyright: © Instagram/Motogp
Balapan MotoGP San Marino akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/20) malam WIB. Berikut jadwal lengkapnya.

INDOSPORT.COM - Balapan MotoGP San Marino akan berlangsung hari ini, Minggu (13/9/20) malam WIB. Berikut jadwal lengkapnya. 

MotoGP San Marino bakal berlangsung di Sirkuit Misano. Sebelum balapan resmi, akan berlangsung pemanasan yakni pada pukul 14:20-14:40 WIB, kemudian race akan belangsung jam 19:00 WIB.

Dalam laga nanti, pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales bakal start di posisi pertama, dibuntuti Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, dan Valentino Rossi.

"Saya merasa telah berada di limit, kami berusaha mengerahkan segalanya yang ada di motor ini," kata Vinales dikutip dari PaddockGP

"Tentu saja kami mempunyai strategi yang baik karena saya telah menghemat ban selama akhir pekan ini untuk meraih hasil maksimal pada Q2, dan itu telah terbayar semua," ucap dia menjelaskan usai meraih pole position.

Maverick Vinales juga belum bisa tenang lantaran Fabio Quartararo, berpotensi membuat gebrakan di MotoGP San Marino. Hal ini terlihat dari dua latihan bebas pada hari Jumat, (11/9/20), ia menjadi yang tercepat yakni dengan waktu 1 menit 32,189 detik. 

"Kami punya motor yang bagus. Feelingnya belum sama betul seperti di Jerez. Namun, kami harus membenahi beberapa hal," ujar Quartararo, seperti dikutip Crash

Berikut Jadwal MotoGP San Marino

14:20-14:40 WIB: Pemanasan

19:00 WIB: Race

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%