MotoGP

Bikin Geger! Marc Marquez Hadir di MotoGP Catalunya 2020, Bakal Comeback?

Jumat, 25 September 2020 08:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Honda Marc Marquez menyambangi paddock jelang rangkaian balapan MotoGP Catalunya, Kamis (24/09/20). Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Honda Marc Marquez menyambangi paddock jelang rangkaian balapan MotoGP Catalunya, Kamis (24/09/20).

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menggemparkan jagat maya setelah hadir di paddock jelang rangkaian balapan MotoGP Catalunya, Kamis (24/09/20).

Kehadiran Marc di sirkuit Barcelona-Catalunya bukan untuk comeback, melainkan untuk melepas rasa rindu balapan, karena sejak 25 Juli belum pernah kembali ke paddock karena harus absen untuk menjalani masa pemulihan usai operasi pada cedera lengan kanannya.

Melansir dari laman resmi Honda Racing Corporation (HRC), The Baby Alien tak kuasa menahan perasaan bahagia setibanya di sirkuit Barcelona-Catalunya. Ia langsung bertemu dengan staf tim Repsol Honda dan juga melihat motor RC213V yang sudah lama tak ditungganginya.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke paddock MotoGP dan melihat tim saya lagi. Saya sangat merindukan mereka dan terutama motor RC213V milik saya! Ada perasaan ingin menungganginya lagi, tapi saat ini yang dilakukan hanyalah bersabar,” kata Marc Marquez.

“Sangat senang bisa berbincang dengan tim Honda, dan kami mulai berbicara untuk rencana balapan musim depan 2021. Saya sangat berharap bisa menjalani balapan kandang di sini, tetapi saya akan menikmatinya melalui siaran Tv sebagai gantinya,” tambahnya.

Setelah melakukan kunjungan singkat, Marc diketahui langsung kembali ke Cervera, Spanyol yang merupakan kampung halamannya untuk melanjutkan masa pemulihan.

Tentunya kehadiran pembalap berusia 27 tahun itu sempat membuat geger, karena sebelumnya Marc juga sempat hadir untuk comeback pada MotoGP Andalusia, atau beberapa hari setelah operasi untuk comeback, yang berakhir gagal karena cederanya ternyata belum pulih sempurna.

Marc Marquez sendiri sebelumnya mengatakan dirinya belum tahu kapan akan kembali mengaspal di MotoGP. Menurutnya tak ada jaminan apakah dirinya memang butuh absen selama dua hingga tiga bulan, karena semua tergantung dengan kondisi tubuhnya hingga pulih total.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%