MotoGP

Pakai Outfit Motif Macan, Kekasih Rossi Tampil Seksi nan Liar

Jumat, 25 September 2020 20:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, kembali menunjukkan keseksiannya. Model asal Italia itu nampak tampil menggoda dalam balutan outfit bermotif macan.

Francesca dikenal setia mendampingi Rossi di setiap balapan MotoGP. Ia selalu nampak hadir untuk mendukung dan menonton langsung sang kekasih menggeber tunggangannya.

Memiliki paras cantik dan seksi, Francesca juga kerap kali memamerkan selera fashionnya sehari-hari. Melalui akun instagram miliknya @francescasofianovello yang diikuti 330 ribu followers, Francesca kerap membagikan potret seksinya.

Paling anyar, ia nampak cantik dan seksi mengenakan setelan blazer dan celana panjang bermotif macan yang dipadukan dengan crop top hitam rancangan Dolce Gabbana.

Francesca melengkapi penampilannya dengan bandana floral dan juga sling bag purse kecil berwarna hijau, plus high heels berwarna senada. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FRANCESCA SOFIA NOVELLO (@francescasofianovello) on

Penampilan hot Francesca menjadi perhatian para followersnya dan langsung disukai hingga 13 ribu kali lebih. 

Hubungan Rossi dan Francesca terlihat semakin erat seiring dengan berjalannya waktu. Keduanya tak ragu saling mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Rossi sendiri akan kembali membalap di MotoGP Catalunya akhir pekan nanti. Apakah Francesca akan kembali memberikan dukungan untuk kekasih tercintanya itu? Kita nantikan saja.