Meski Sederhana, Wajah Bahagia Kimi Raikkonen Terpancar Nyata di Perayaan Ulang Tahunnya

Minggu, 18 Oktober 2020 14:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Kimi Raikkonen bersama sang istri, Minttu Virtanen. Copyright: © INDOSPORT
Kimi Raikkonen bersama sang istri, Minttu Virtanen.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Kimi Raikkonen tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat merayakan momen ulang tahunnya dengan cara sederhana

Kimi baru saja merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun, yang tepat jatuh pada 17 Oktober 2020 kemarin. Berbeda saat masih muda, pembalap tim F1 Alfa Romeo Racing itu memilih untuk merayakannya dengan cara sederhana.

Yakni merayakannya secara hangat bersama istri tercinta, Minttu Virtanen Raikkonen dan kedua buah hatinya yakni Robin dan Rianna Raikkonen yang masih berusia lima dan tiga tahun.

Momen hangat tersebut pun dipamerkan oleh Minttu Virtanen Raikkonen di akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah tiga foto yang memperlihatkan Kimi dikelilingi orang terkasihnya.

Nampak juga pembalap berjuluk The Iceman semringah dan memancarkan wajah bahagia karena sudah diberikan kejutan sederhana dan penuh kehangatan. Momen ini pun dipamerkan oleh sang istri di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Minttu Räikkönen (@mintturaikkonen) on

“Selamat ulang tahun Kimi Raikkonen, kami sangat sangat menyayangimu,” tulis Minttu Raikkonen.

Minttu Virtanen Raikkonen sendiri merupakan seorang mantan model kebugaran yang menjadi istri kedua Kimi, setelah pembalap veteran itu bercerai dari mantan model dan Miss Scandinavia 2001, Jenni Dahlman.

Setelah menjalin hubungan singkat, keduanya memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati pada 2016, atau dua tahun setelah perceraian Kimi dengan Jenni Dahlman.

Kimi Raikkonen sendiri merupakan salah satu pembalap unik di kejuaraan F1. Ia dikenal sebagai sosok yang cuek, pendiam, dan apa adanya yang menjadi asal usul dari julukannya yakni The Iceman.