MotoGP

Jelang MotoGP Eropa, Tim Honda ‘Isyaratkan’ Marc Marquez Bakal Comeback?

Selasa, 3 November 2020 06:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez bisa saja segera kembali tampil usai tim Repsol Honda memberi ‘isyarat’ di Twitter jelang seri balapan MotoGP Eropa pada akhir pekan nanti. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Marc Marquez bisa saja segera kembali tampil usai tim Repsol Honda memberi ‘isyarat’ di Twitter jelang seri balapan MotoGP Eropa pada akhir pekan nanti.

INDOSPORT.COM Marc Marquez bisa saja segera kembali tampil usai tim Repsol Honda memberi ‘isyarat’ di Twitter jelang seri balapan MotoGP Eropa pada akhir pekan nanti.

Melalui akun resmi Twitter-nya, tim Repsol Honda mencuit sebuah tweet yang penuh misteri dan membuat para penggemar berspekulasi bahwa ada indikasi The Baby Alien akan turun balapan.

“Kami bisa mengonfrimasi bahwa ini adalah pekan balapan,” cuit Repsol Honda.

Tentunya unggahan tersebut pun langsung diserbu para penggemarnya, yang bertanya-tanya dan berharap bahwa tweet tersebut sebagai bocoran akan comebacknya Marc Marquez di MotoGP Eropa pada Minggu (08/11/20) nanti.

“Tolong konfrimasi juga bahwa Marc akan comeback” @rymufc77

“Apakah kami akan melihat Marc?” @hamdan_memon

“MARC!?”@momodamm

“Apakah Marc Marquez akan kembali di balapan Valencia?” @anggi_lagi

“Berharap pekan ini Marc berada di atas lintasan balap”@mali3913

Kehadiran Marc tentu saja amat dinantikan bagi sebagian penggemarnya, mengingat rider asal Spanyol tersebut telah absen panjang, setelah mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol pada Juli lalu.

Marc sendiri secara blak-blakan mengatakan bahwa ia setidaknya ingin turun di satu seri balapan sebelum kejuaraan MotoGP 2020 berakhir.

Namun jika kondisi cedera lengan kanannya belum membaik, ia tak mau memaksakan turun ke lintasan balap lantaran lebih memilih memprioritaskan kesehatannya agar cederanya tak memburuk.

Meski demikian, comebacknya Marc Marquez juga masih diragukan mengingat sang manajer Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan masa pemulihan cedera rider andalannya lebih lambat dari yang diprediksikan.

Serta pernyataan Stefan Bradl yang mengatakan bahwa dirinya akan tetap menggantikan Marc Marquez di tiga balapan yang tersisa yang berlangsung di Valencia dan Portugal.