MotoGP

Makin Kece, Ini Tampilan Baru Valentino Rossi Bersama Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021

Selasa, 2 Maret 2021 09:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha SRT. Copyright: © Instagram@motogp
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli dengan livery terbaru Petronas Yamaha SRT.

INDOSPORT.COMValentino Rossi menampilkan gaya yang berbeda namun tetap kece usai tim satelit Petronas Yamaha SRT merilis line-up dan livery barunya untuk MotoGP 2021.

Tim Petronas Yamaha SRT baru saja me-launching skuat pembalap serta livery motor terbarunya yang akan diturunkan di ajang MotoGP 2021, Senin (01/03/21).

Pada musim ini, Petronas Yamaha akan menggunakan duet ‘murid dan guru’ yakni Franco Morbidelli dan Valentino Rossi, yang baru saja bergabung usai bertukar tempat dengan Fabio Quartararo yang dipromosikan ke tim pabrikan Monster Energy Yamaha.

Kehadiran The Doctor di tim Petronas pun menjadi warna baru. Bagaimana tidak? Rossi diketahui telah membela pabrikan Yamaha selama 15 tahun di ajang kelas premier.

Maka duet antara Rossi dan juga Morbidelli selaku mantan muridnya di akademi VR46 akan menjadi pembeda di ajang MotoGP 2021 nanti.

Apalagi Franco Morbidelli sedang berada dalam performa menanjak pada musim lalu, dengan merebut posisi runner-up setelah tiga kali menang dan lima finis podium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%