Formula 1

Ditanya Alasan Pilih Rahasiakan Kondisi Sang Ayah, Mick Schumacher Beri Jawaban Mengejutkan

Rabu, 10 Maret 2021 15:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Westdeutsche Zeitung
Pembalap rookie Formula 1 (F1), Mick Schumacher memberi jawaban mengejutkan saat ditanya alasan pilih rahasiakan kondisi sang ayah, Michael Schumacher. Copyright: © Westdeutsche Zeitung
Pembalap rookie Formula 1 (F1), Mick Schumacher memberi jawaban mengejutkan saat ditanya alasan pilih rahasiakan kondisi sang ayah, Michael Schumacher.

INDOSPORT.COM - Pembalap rookie Formula 1 (F1), Mick Schumacher memberi jawaban mengejutkan saat ditanya alasan pilih rahasiakan kondisi sang ayah, Michael Schumacher.

Mick Schumacher akan menjadi salah satu pembalap yang menjadi sorotan di F1 2021 ini, selain karena akan menjalani debutnya bersama tim Haas, namun karena ia merupakan anak dari legenda balap Michael Schumacher.

Kehadiran Mick pun menjadi warna baru sekaligus menambah deretan daftar pembalap muda yang tampil di kejuaraan jet darat tersebut, sekaligus mengingatkan para penonton dengan sosok Michael selaku peraih tujuh gelar juara dunia F1.

Tak hanya itu, adanya Mick pun membuat sebagian pihak merasa penasaran dengan Michael Schumacher dan sejumlah media tentu menghujani Mick dengan pertanyaan seputar kondisi sang ayah.

Termasuk pertanyaan tentang alasan di balik memilih merahasiakan kondisi kesehatan Michael Schumacher, yang amat tertutup dan hanya diketahui oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

Namun Mick memberikan jawaban mengejutkan yakni tetap ingin merahasiakan kondisi ayahnya dan mengatakan bahwa dia tidak akan menjawabnya karena ini adalah masalah keluarga.

“Ini adalah masalah pribadi, lebih baik membahas seputar olaharaga motorsport saja,” kata Mick Schumacher, dilansir dari laman The Sport Rush.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%