MotoGP

Jadwal Lengkap Seri Pembuka MotoGP Qatar 2021 Akhir Pekan Ini

Selasa, 23 Maret 2021 12:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap seri pembuka MotoGP Qatar 2021 akhir pekan ini yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap seri pembuka MotoGP Qatar 2021 akhir pekan ini yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap seri pembuka MotoGP Qatar 2021 akhir pekan ini yang akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar.

Kejuaraan balap motor bergengsi MotoGP akhirnya kembali bergulir. Para tim dan pembalap kini telah siap untuk kembali berburu gelar juara di kelas premier.

Para rider ternama akan menjalani balapan di MotoGP Qatar, yang akan berlangsung pada akhir pekan ini yakni 26-28 Maret mendatang dengan rangkaian sesi latihan bebas, kualifikasi dan race.

MotoGP Qatar sendiri akan menjadi seri pembuka dari 19 balapan yang akan berlangsung pada musim ini sejak bulan Maret hingga November nanti.

Seri balapan pembuka ini berbeda dengan lainnya karna akan dimulai pada dini hari, namun setelahnya akan berlangsung normal yakni antara jam 19:00 hingga 20:00 WIB.

Pada seri balapan ini, Marc Marquez selaku jagoan tim Repsol Honda telah mengumumkan akan kembali absen setelah selama delapan bulan tak membalap usai menjalani tiga kali operasi setelah mengalami kecelakaan di seri pembuka MotoGP Spanyol 2020.

Menurut keterangan resmi Honda, tim dokter dan medis yang menangani Marc Marquez memutuskan untuk tak terburu-buru untuk comeback sebelum The Baby Alien benar-benar pulih.