MotoGP

Pol Espargaro Tak Punya Target Khusus Jelang Debut Bersama Repsol Honda di MotoGP 2021

Kamis, 25 Maret 2021 17:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMPol Espargaro mengaku tak memiliki target khusus jelang musim debutnya bersama tim pabrikan Repsol Honda di MotoGP 2021.

Kejuaraan balap motor bergengsi MotoGP akhirnya akan kembali bergulir, dan akan dibuka dengan seri MotoGP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail pada 26-28 Maret 2021 akhir pekan nanti.

Dimulainya kejuaraan kelas premier pun disambut baik oleh semua pembalap, yang tentunya memiliki target tinggi saat kembali mengaspal.

Namun Pol Espargaro mengaku dirinya tak memiliki target tinggi saat debut bersama tim Repsol Honda, usai hengkang dari pabrikan KTM pada akhir musim lalu.

Pol menyatakan dirinya akan menngalihkan konsentrasinya untuk memahami dan mempelajari motor RC213V yang akan digebernya.

“Akhirnya tiba saatnya untuk menjalani balapan pertama bersama Repsol Honda. Saya sangat senang bisa kembali mengendarai motor Honda, di mana kami telah menjalani tes yang bagus dan saya sangat menantikan balapan akhir pekan ini,” kata Pol Espargaro, dilansir dari GP One.

“Ada beberapa hal yang masih perlu kami pelajari dan pahami tentang motor dan ini akan menjadi akhir pekan pembuka yang intens. Balapan bersama Repsol Honda adalah impian kebanyakan orang dan saya tidak sabra untuk melakukannya,”

“Saya tak menetapkan target khusus pada balapan nanti, selain melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami akan mencoba menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang ada di rumah,” jelasnya.