Formula 1

F1 GP Bahrain: Menanti Debut Mick Schumacher yang Terseok-seok

Minggu, 28 Maret 2021 19:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charles Coates/Getty Images/dw.com
Mick Schumacher akan debut di Formula 1 GP Bahrain 2021. Copyright: © Charles Coates/Getty Images/dw.com
Mick Schumacher akan debut di Formula 1 GP Bahrain 2021.

INDOSPORT.COM Mick Schumacher tengah bersiap melakoni debutnya di ajang Formula 1 (F1) musim ini, diawali dengan balapan di GP Bahrain, Minggu (28/03/21).

Untuk diketahui, putra Michael Schumacher ini bernaung di tim Haas dan tidak bisa dipungkiri kehadirannya di jagat F1 sudah dinanti sejak lama. Bisa dibilang, ia adalah rookie yang paling menarik perhatian musim ini.

Apalagi kalau bukan karena Mick menyandang nama Schumacher, topik yang mungkin sudah sangat jengah ia dengar selama bertahun-tahun.

Sepertinya, orang-orang masih senang mendengar istilah ‘like father like son’ sehingga terus-terusan mengusik seorang Mick Shumacher. Namun untungnya, si empunya nama tidak ingin terlalu pusing menghadapi ini semua.

Ia memang sadar dengan nama keluarga yang melekat padanya, tapi Mick tidak menjadikannya sebuah beban berat yang menghinggapi pundaknya hingga menjadi kuyu dan lemas.

“Saya tahu seberapa berat nama ini, tapi saya tidak merasakannya, justru ringan saja seperti bulu. Saya sangat bangga bisa membalap menggunakan nama ini, saya hanya melihat sisi baik dan positifnya,” kata Mick, dikutip dari laman The Guardian.

Salah satu hal yang patut diapresiasi dari seorang Mick Schumacher dengan segala ekspektasi besar yang selalu menghantui, adalah keberhasilannya bisa melaju sejauh ini. Akhirnya, ia bisa mencicipi panggung F1 yang diidam-idamkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%