Formula 1

Gagal Impresif di Balapan F1 GP Bahrain 2021, Ini Kata Mick Schumacher

Senin, 29 Maret 2021 16:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap tim Haas, Mick Schumacher, buka suara setelah gagal impresif di balapan debutnya di Formula 1 (F1) GP Bahrain, Minggu (28/03/21).

Mick Schumacher menjalani balapan debutnya di Sirkuit Sakhir dengan penampilan yang tak cukup impresif, yakni finis di posisi paling buncit ke-16 di F1 GP Bahrain.

Mengemban nama besar sang ayah, Michael Schumacher, dan gagal tampil apik pun tentu menjadi beban dan tekanan tersendiri bagi Mick di ajang jet darat tersebut.

Meski demikian, Mick mengaku dirinya senang dengan hasil balapan akhir pekan lalu. Ia juga menyatakan masih harus banyak belajar serta rasa terima kasihnya kepada tim Haas.

“Masih banyak yang harus dipelajari, tetapi secara keseluruhan saya senang dengan balapan akhir pekan kemarin,” tulis Mick Schumacher, dalam akun Instagram-nya.

“Terima kasih banyak untuk tim Haas atas kerja keras yang kalian lakukan untuk ini dan menantikan balapan berikutnya,” lanjutnya.

Penampilan tim Haas sendiri belum menunjukkan kemajuan, dan terbilang apes karena rekan setim Mick, Nikita Mazepin, gagal finis saat balapan baru saja dimulai.