MotoGP

Stefan Bradl Resmi Wildcard di MotoGP Spanyol, Dani Pedrosa Kapan?

Jumat, 23 April 2021 16:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© MotoGP
Stefan Bradl resmi akan turun sebagai pembalap bersatus wildcard dengan menunggangi livery Honda Racing Corporation (HRC) di MotoGP Spanyol 2021. Copyright: © MotoGP
Stefan Bradl resmi akan turun sebagai pembalap bersatus wildcard dengan menunggangi livery Honda Racing Corporation (HRC) di MotoGP Spanyol 2021.

INDOSPORT.COMStefan Bradl resmi akan turun sebagai pembalap bersatus wildcard dengan menunggangi livery Honda Racing Corporation (HRC) di MotoGP Spanyol 2021.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Repsol Honda di akun media sosial resminya, dengan menyatakan bahwa HRC akan menurunkan test rider atau pembalap pengujinya Stefan Bradl di MotoGP Spanyol 2021 yang berlangsung pada 2 Mei mendatang.

Nantinya Bradl tidak akan tampil menggantikan Marc Marquez, namun bakal mengaspal dengan berstatus sebagai rider wildcard dan menunggangi motor RC213V yang berbeda dari biasa yang digunakan saat pekan balap.

Bradl akan menggeber RC213V dengan livery khas milik HRC sebagai divisi balap. Di mana ia tak akan menunggangi kuda besi berwarna oren hitam.

Namun Bradl bakal menunggangi motor yang didominasi dengan kombinasi warna merah, biru dan sedikit warna hitam maupun putih di yang mereka gunakan di ajang World Superbike (WSBK).

Maka Stefan Bradl tentunya akan kembali menarik perhatian saat tampil di MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez nanti, setelah sempat tersorot karena menjadi rider pengganti selama Marc Marquez absen.

Stefan Bradl sebelumnya juga pernah turun dengan status wildcard di MotoGP, yakni pada seri balapan yang berlangsung di Spanyol pada 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%