MotoGP

Rayakan Ulang Tahun, Jorge Lorenzo Menolak Tua

Rabu, 5 Mei 2021 10:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo menolak tua saat rayakan hari ulang tahunnya. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo menolak tua saat rayakan hari ulang tahunnya.

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja merayakan ulang tahun.

Selasa (04/05/21), Jorge Lorenzo genap berusia 34 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, ia pun mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, mantan pembalap MotoGP itu tampak tersenyum semringah. Penampilannya waktu itu terlihat keren menggunakan kaos warna navy yang dan celana hitam yang dipadukan dengan jaket kulit.

Aksesoris berupa kalung silver membuat gayanya semakin kece. Ada sebuah kue ulang tahun yang tersaji di hadapannya. Kue bernuansa warna emas yang dihiasi dengan lilin 34 itu menambah suasana sukacita pada hari bahagia Jorge Lorenzo.

"Selamat ulang tahun untukku!! Saya tidak suka menjadi tua tetapi usia 34 masih mendekati 30 daripada 40! Terima kasih atas semua pesannya, love U!" tulis Lorenzo.

Meski kini usianya bisa dibilang sudah tidak muda lagi, mantan pembalap Repsol Honda itu tetap menolak untuk tua. Sontak postingan itu langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para netizen.

Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun pada 2019 lalu setelah 17 tahun berkarier di dunia MotoGP. Pria asal Spanyol itu sudah akrab dengan dunia balap motor sejak usianya masih 15 tahun. Saat itu, ia turun di kelas 125 cc pada tahun 2002.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%