MotoGP

Jadwal MotoGP Prancis 2021: Yamaha - Ducati Kembali Bersaing, Rossi Mulai Menyerang

Minggu, 16 Mei 2021 08:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Wobser/Getty Images
Berikut jadwal seri balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans pada hari ini, Minggu (16/05/21) dengan Valentino Rossi siap beri kejutan. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Berikut jadwal seri balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans pada hari ini, Minggu (16/05/21) dengan Valentino Rossi siap beri kejutan.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal seri balapan MotoGP Prancis 2021 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans pada hari ini, Minggu (16/05/21), dengan persaingan antara rider Yamaha dan Ducati kembali terjadi.

Usai sukses menjalani sesi latihan bebas dan kualifikasi, kini MotoGP Prancis 2021 yang menjadi seri balapan kelima pada musim ini telah siap digelar.

Rider tuan rumah dari Monster Energy Yamaha yakni Fabio Quartararo akan start dari posisi terdepan usai meraih pole position di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 32,600 detik pada Sabtu (15/05/21) kemarin.

Kemudian rekan setimnya yakni Maverick Vinales menyusul di posisi kedua dengan selisih waktu 0,081 detik, dan membuat kedua pabrikan Yamaha itu akan start dari posisi 1-2.

Lalu persaingan antara Yamaha dan Ducati kembali terjadi dengan Jack Miller menguntit dan akan start dari posisi ketiga di Le Mans, dengan pembalap asal Australia itu kembali ingin mengalahkan Yamaha usai menjadi juara di seri sebelumnya di Jerez, Spanyol.

Lalu Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) start dari posisi keempat dan Johann Zarco (Pramac Ducati) juga bakal kembali memulai balapan dari posisi lima besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%