Formula 1

Jelang F1 GP Monaco 2021, Lewis Hamilton Dibuat Terkejut oleh Ferrari

Jumat, 21 Mei 2021 18:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merasa terkejut dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Ferrari di sesi latihan bebas F1 GP Monako 2021. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merasa terkejut dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Ferrari di sesi latihan bebas F1 GP Monako 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merasa terkejut dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Ferrari di sesi latihan bebas F1 GP Monako 2021.

Pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc, mampu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua (FP2) dengan catatan waktu 1 menit 11,684 detik di sirkuit jalan raya Monte Carlo, Kamis (20/05/21) kemarin.

Charles Leclerc unggul 0,1 detik dari rekan setimnya, Carlos Sainz Jr, di mana keduanya membuat Ferrari finis di posisi pertama dan kedua di FP2.

Hal tersebut tentu membuat sebagian pihak merasa terkejut, termasuk Lewis Hamilton yang finis di posisi ketiga dengan selisih waktu 0,4 detik dari Leclerc.

Pasalnya, Ferrari dalam beberapa musim kesulitan untuk unggul terutama saat adu kecepatan dengan Mercedes dan Red Bull yang begitu dominan, sehingga fenomena ini pun membuat Hamilton merasa cukup terkesan.

"Hari yang menyenangkan, cuacanya bagus, rasanya sangat sejuk untuk membalap. Trek ini cepat, benar-benar memukau setiap kali Anda mendapat kesempatan untuk mengemudi,” kata Lewis Hamilton, dilansir dari Crash. 

“Ferrari benar-benar kuat, itu mengejutkan melihat mereka meningkat pesat, itu berarti akan lebih banyak persaingan. Saya melihat hal yang sama dengan Anda, kita lihat saja kelanjutannya, tapi jujur saja saya akan fokus dengan diri sendiri,” tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%