Demi Lanjutkan Rehabilitasi, Istri Michael Schumacher Rela Jual Rumah Ratusan Miliar

Senin, 17 Mei 2021 18:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna Copyright: © News AU
Michael Schumacher dan Istrinya, Corinna

INDOSPORT.COM - Istri Michael Schumacher, Corinna Schumacher, dikabarkan rela menjual rumah mewahnya demi melanjutkan rehabilitasi legendaris Formula 1 (F1) tersebut.

Corinna Schumacher baru-baru ini dikabarkan akan menjual rumah mewahnya yang biasa disebut sebagai Sur Le Moulin yang terletak di Danau Jenewa, Swiss.

Keluarga Schumacher membeli rumah bak istana tersebut senilai 3 juta pound (sekitar Rp60 miliar) pada 2002 sebelum Michael Schumacher mengamankan gelar kelimanya bersama tim Ferrari.

Melansir laman Boss Hunting, rumah mewah tersebut memiliki luas sebesar 20.000 meter persegi dengan kondisi lingkungan yang tenang, nyaman dan aman.

Akan tetapi rumah tersebut kini dikabarkan akan dijual senilai 6,4 juta pound (sekitar Rp127 miliar), di mana hasil penjualan akan digunakan untuk melanjutkan rehabilitasi yang dijalani oleh Michael Schumacher.

Sementara itu, keluarga Schumacher telah pindah ke rumah mewah pribadi lainnya yang juga sebelumnya dimiliki oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez di Majorca, Spanyol.