Baru Seri Pertama, Galang Hendra Sudah Penuhi Target di WSSP 2021

Senin, 24 Mei 2021 19:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© yamaharacingindonesia.co.id
Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama berhasil penuhi target meski baru balapan di seri pertama ajang WorldSSP (WSSP) Aragon, Minggu (23/05/21). Copyright: © yamaharacingindonesia.co.id
Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama berhasil penuhi target meski baru balapan di seri pertama ajang WorldSSP (WSSP) Aragon, Minggu (23/05/21).

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama berhasil penuhi target meski baru balapan di seri pertama ajang WorldSSP (WSSP) Aragon, Minggu (23/05/21).

Galang Hendra Pratama yang tergabung dengan tim Ten Kate Racing Yamaha itu awalnya memulai lomba di posisi ke-22 di trek Aragon, Spanyol, yang saat itu masih cukup basah.

Namun diawal-awal lap, ia berhasil menyalip para rivalnya untuk menempati posisi ke-12. Ia pun akhirnya terus merangsak naik ke posisi 10 besar.

Lalu sempat turun di deretan ke-11 saat tersisa 3 lap, ia kemudian naik lagi ke urutan 10 di lap akhir hingga bendera finish dikibarkan berkat konsentrasinya.

Melansir dari laman Yamaha Racing Indonesia, data race Galang Hendra Pratama dalam kondisi wet-race, dapat terus dipertajam dari lap pertama yang berada di kisaran 2 menit 19 detik hingga lap ke-15 yang sudah 2 menit 5 detik. Penajaman waktu yang signifikan.

Galang Hendra pun tentunya merasa senang karena ia bisa comeback usai start di posisi belakang, dan bisa membalikkan keadaan dengan finis di 10 besar.

“Alhamdulilah, Terima kasih semua atas support nya saya bisa happy come back yang tadi posisi start 22 di lap pertama bisa langsung masuk pos 10 besar,” kata Galang Hendra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%