Formula 1

Juara di F1 GP Monako, Max Verstappen Langsung Sindir Lewis Hamilton

Senin, 24 Mei 2021 19:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Indosport.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memberikan sindiran kepada Lewis Hamilton (Mercedes) usai menjadi pemenang di seri balapan F1 GP Monako 2021 Copyright: © Indosport.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memberikan sindiran kepada Lewis Hamilton (Mercedes) usai menjadi pemenang di seri balapan F1 GP Monako 2021

INDOSPORT.COM – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memberikan sindiran kepada Lewis Hamilton (Mercedes) usai menjadi pemenang di seri balapan F1 GP Monako 2021, Minggu (23/05/21).

Max Verstappen bak mendapatkan durian runtuh usai menerima keuntungan dari gagal start-nya Charles Leclerc yang mengalami permasalahan gearbox saat sesi warm-up.

Posisi terdepan akhirnya pun didapatkan oleh Verstappen yang langsung memimpin sejak balapan di mulai, hingga akhirnya mampu menjadi yang tercepat di sirkuit jalan raya Monte Carlo di depan Carlos Sainz Jr dan Lando Norris yang finis di P2 dan P3.

Kemenangan yang diraih pembalap asal Belanda itu pun ia manfaatkan untuk memberikan sindiran kepada Lewis Hamilton, yang biasanya selalu menjadi pemenang namun kini hanya finis di posisi ketujuh di F1 GP Monaco.

“Pertama-tama, tindakan selalu berbicara lebih keras daripada kata-kata. Saya pikir itu adalah pelajaran yang bagus setelah balapan ini,” kata Max Verstappen, dilansir dari Crash.

“Anda harus membuktikannya di atas lintasan, itulah yang saya suka. Kami sebagai tim sejauh ini telah membuat kesalahan kecil, itulah mengapa kami unggul. Jadi saya harap kami dapat mempertahankannya selama sisa musim ini,” jelasnya.