MotoGP

Gresini Resmi Kerja Sama dengan Ducati, Bastianini - Di Giannantio Bakal Duet di MotoGP 2022

Kamis, 17 Juni 2021 18:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© MotoGP
Gresini resmi jalin kerjasama dengan Ducati di MotoGP 2022-2023 Copyright: © MotoGP
Gresini resmi jalin kerjasama dengan Ducati di MotoGP 2022-2023

INDOSPORT.COMGresini Racing telah resmi mengumumkan akan bekerja sama dengan Ducati selama dua musim ke depan di MotoGP 2022-2023.

Kabar tersebut telah diumumkan langsung oleh pihak Gresini Racing, Ducati maupun MotoGP di situs dan media sosial resmi masing-masing.

“Gresini Racing mengonfrimasi kontrak dua tahun dengan Ducati. Mulai tahun depan, Gresini Racing akan kembali sebagai tim independen MotoGP dengan Ducati sebagai pabrikan pilihannya.

“Keputusan ini sangat didukung oleh keluarga Fausto Gresini, serta mengarah pada proyek baru yang terkait dengan Borgo Panigale untuk dua musim ke depan,” tulis pernyataan tersebut.

Kabar ini tentu disambut baik oleh Nadia Padovani selaku kepala tim yang juga istri dari mendiang Fauso Gresini, yang menyatakan bahwa pihaknya senang dengan keputusan tersebut.

“Ini adalah momen yang sangat emosional bagi kami. Pada bulan-bulan sebelumnya usaha kami digabungkan dengan dorongan emosional yang kuat untuk masa depan Gresini, dan sekarang kami sangat bangga dan senang dengan pengumuman ini,” kata Nadia Padovani.

Sementara Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati mengatakan pihaknya juga senang menjalin kerja sama dengan Gresini dan berharap bisa menuai hasil apik di musim selanjutnya.

“Kami sangat senang telah menemui kesepakatan dengan Gresini Racing untuk dua musim MotoGP ke depan. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga Fausto Gresini untuk membawa proyek ini ke depan bersama kami dengan dua pembalap berbakat yang akan memuaskan bagi semua pihak,” kata Dall’Igna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%