MotoGP

VR46 Resmi Pakai Ducati, Pangeran Arab Minta Rossi Duet dengan Adiknya

Jumat, 25 Juni 2021 18:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MotoGP.com
VR46 Resmi Pakai Ducati, Pangeran Arab Minta Rossi Duet dengan Adiknya. Copyright: © MotoGP.com
VR46 Resmi Pakai Ducati, Pangeran Arab Minta Rossi Duet dengan Adiknya.

INDOSPORT.COM - Tim balap milik Valentino Rossi bernama Aramco Racing Team VR46 baru saja resmi menjalin kerjasama dengan Ducati sebagai pemasok mesin dari 2022-2024 mendatang.

Tidak hanya itu, racing Team VR46 juga menjalin kontrak dengan Dorna Sports untuk tampil pada kelas MotoGP selama lima tahun ke depan.

Dilansir dari crash, putra Raja Abdullah dari Arab Saudi yaitu Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud langsung memberikan tawaran agar Valentino Rossi mau berduet dengan adiknya, Luca Marini.

"Akan luar biasa bagi saya jika Valentino Rossi bisa bersaing dalam beberapa tahun ke depan sebagai pembalap di Aramco Racing Team VR46 kami bersama dengan saudaranya Luca Marini yang sudah tahun ini bersaing dengan sponsor dari merek kami KSA New Cities, MAIC Technologies, TANAL Entertainment Sport&Media," kata pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Menanggapi pernyataan dari pangeran Arab, Valentino Rossi masih bimbang. Hingga saat ini pembalap veteran itu belum bisa memberi jawaban tegas atas tawaran Pangeran Arab.

"Saya belum bisa memutuskan dan akan memikirkannya lebih dekat selama liburan musim panas," ujar Rossi.

"Saya juga harus berbincang dengan Yamaha dan tim. Sejauh ini, musim 2021 belum fantastis dari segi performa dan hasil. Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk membalap tahun depan,"

"Pangeran memberi tekanan pada saya untuk mengendarai Ducati di tim saya tahun depan. Tetapi, saat ini saya pikir itu akan sangat sulit,"

"Kami berbicara satu sama lain dan dia ingin saya melanjutkan tahun depan. Sejujurnya, saya tidak berharap dia mengatakan itu dalam siaran pers. Secara umum akan sangat sulit, tidak hanya dengan Ducati dan tim saya," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%