Nasib Rossi di MotoGP Bakal Ditentukan Saat Liburan Romantis Bareng Pacar

Selasa, 22 Juni 2021 02:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Instagram/@francescasofianovello
Francesca Sofia Novello, pacar Valentino Rossi. Copyright: © Instagram/@francescasofianovello
Francesca Sofia Novello, pacar Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM – Nasib masa depan Valentino Rossi di MotoGP dikabarkan bakal ditentukan saat liburan romantis bersama pacarnya, Francesca Sofia Novello.

Masa depan Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP masih terus menjadi kabar hangat. Performanya yang terus menurun diusianya yang menginjak 42 tahun membuat The Doctor bakal segera memutuskan nasib kariernya.

Sebelumnya Rossi sempat mengatakan bahwa ia bakal mengumumkan masa depan kariernya sebagai rider profesional MotoGP pada jeda musim panas yakni akhir Juni nanti saat wawancara langsung dengan salah satu staisun TV Indonesia, Trans7.

Sekadar informasi, jeda musim panas MotoGP sendiri bakal berlangsung setelah seri balapan kesembilan yakni MotoGP Belanda yang berlangsung di sirkuit Assen pada 27 Juni akhir pekan nanti.

Lalu ajang kelas premier akan jeda kurang lebih selama tujuh pekan, dan bakal kembali bergulir di seri balapan ke-10 di MotoGP Austria pada 15 Agustus 2021 mendatang.

Ini berarti, Valentino Rossi memiliki banyak waktu untuk benar-benar memutuskan bagaimana nasib masa depannya apakah pensiun atau akan terus membalap.

Menurut kabar dari GP One, rider dengan nomor balap 46 ikonik itu bakal menentukan nasib kariernya saat liburan romantis bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%