Link Live Streaming FIM CEV Moto2 dan Moto3 Portugal: Duo Indonesia Siap Berjuang

Minggu, 4 Juli 2021 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan FIM CEV Moto2 dan Moto3 Portugal 2021. Dua pembalap Indonesia, yakni Dimas Ekky Pratama masih punya harapan untuk finis di posisi depan sedangkan Mario Suryo Aji tercecer di barisan belakang.

Dimas Ekky dan Mario Suryo Aji akan kembali tampil di seri balapan FIM CEV Repsol 2021 yang telah memasuki putaran keempat yang digelar di sirkuit Algarve Portimao, Portugal, Minggu (4/7/21).

Dimas yang membela tim Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic Team masih memiliki harapan untuk kembali berpeluang meraih poin di ajang CEV Moto2.

Pasalnya, rider asal Depok ini terbilang cukup konsisten saat sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas dan kualifikasi CEV Moto2 Portugal. Dimas Ekky berhasil mempertahankan posisinya di 10 besar.

Dimas mampu mencatatkan waktu 1 menit 46,403 detik di kualifikasi pertama atau QP1. Kemudian di QP2 catatanya meningkat menjadi 1 menit 45,946 detik.

Hasil ini pun membuat Dimas akan balapan dari posisi baris ketiga atau akan start dari urutan kedelapan di FIM CEV Moto2 Portugal.

Dimas Ekky saat ini berada di peringkat keenam dengan mengantongi 38 poin, atau selisih 87 poin dari Fermin Aldeguer dari Boscoscuro Talent Team-Ciati yang berada di puncak klasemen FIM CEV Moto2 2021.