MotoGP

Naik Kasta, Federal Oil Resmi Jadi Sponsor Pertama Asal Indonesia di MotoGP

Jumat, 9 Juli 2021 14:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Gresini Racing
Federal Oil resmi bekerja sama dengan Gresini Racing di MotoGP Copyright: © Gresini Racing
Federal Oil resmi bekerja sama dengan Gresini Racing di MotoGP

INDOSPORT.COM – Federal Oil akan menjadi perusahaan pertama asal Indonesia yang jadi sponsor di MotoGP usai resmi menjalin kerja sama dengan tim Gresini Racing pada musim depan.

Hal tersebut diumumkan oleh Gresini Racing melalui laman resminya pada Kamis (08/07/21), di mana Federal Oil selaku perusahaan pelumas sepeda motor Indonesia resmi menjadi salah satu sponsor tim pada MotoGP 2022.

“Hubungan lebih dari satu dekade antara Federal Oil dan Gresini Racing yang tahun depan akan berubah menjadi sesuatu yang lebih kuat, dengan perusahaan raksasa Indonesia yang kembali memilih perusahaan Faenza, kali ini untuk mendukung proyek MotoGP barunya,”

“Ini akan menjadi hal bersejarah karena menandai langkah besar pertama bagi Indonesia: Federal Oil akan menjadi sponsor Indonesia pertama di kelas utama,” tulis pernyataan tim.

Patrick Adhiatmadja selaku Chairman PT Federal Karyatama Executive mengatakan bahwa Federal Oil bangga bisa naim ke kelas MotoGP.

“Federal Oil bangga menjadi bagian dari kelas utama motorsport dunia. Setelah hampir satu dekade mensponsori Gresini di Moto2 saya percaya inilah saat yang tepat untuk naik ke MotoGP, dan kami senang atas keputusan ini,” kata Patrick Adhiatmadja.

“Saya yakin ini keputusan baik untuk merek kami, Federal Oil, untuk terus membuat bangga pembalap Indonesia. Bersama-sama kami akan merayakan untuk melihat merek yang mereka cintai naik ke kejuaraan motorsport papan atas.” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%