MotoGP

MotoGP: Aleix Espargaro Tolak Dovizioso Sebagai Rekan Setim di Aprilia

Minggu, 11 Juli 2021 02:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Aleix Espargaro menyebut bahwa Andrea Dovizioso kurang cocok bergabung dengan tim Aprilia Racing di MotoGP 2022. Copyright: © INDOSPORT
Aleix Espargaro menyebut bahwa Andrea Dovizioso kurang cocok bergabung dengan tim Aprilia Racing di MotoGP 2022.

INDOSPORT.COM Aleix Espargaro menyebut bahwa Andrea Dovizioso kurang cocok bergabung dengan tim Aprilia Racing di MotoGP 2022.

Teka-teki siapa yang akan menjadi rekan setim Aleix Espargaro di Aprilia Racing pada musim depan masih terus menjadi tanda tanya.

Namun kini muncul dua nama yang berpotensi menjadi rekan setim Aleix yakni Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso di MotoGP 2022 nanti.

Maverick Vinales secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Yamaha pada akhir Juni lalu. Sementara Andrea Dovizioso memutuskan untuk cuti selama setahun usai kontraknya tak diperpanjang oleh Ducati Team pada akhir MotoGP 2020.

Namun Dovizioso memutuskan untuk menjadi test rider atau pembalap penguji motor RS-GP untuk tim Aprilia Racing sejak Aprili lalu, dan telah menjalani uji coba di Jerez, Mugello dan Misano.

Meski belum ada keputusan apapun terkait siapa yang akan menjadi rekan setimnya, namun Aleix Espargaro telah buka suara terutama mengenai potensi bergabungnya Andrea Dovizioso di tim Aprilia di MotoGP 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%