Link Live Streaming Race 1 WSBK dan WSSP Belanda 2021: Galang Hendra Beraksi

Sabtu, 24 Juli 2021 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming kejuaraan balap World Superbike (WSBK) dan World Supersport (WorldSSP) 2020 yang berlangsung di sirkuit TT Assen, Belanda pada Sabtu (24/7/21).

Para pembalap WSBK dan WSSP akan kembali beraksi di seri balapan kelima musim ini yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda.

Latihan bebas ketiga atau Free Practice (FP3) di kelas WSBK akan mengawali rangkaian balapan hari ini, pada Sabtu (24/7/21) mulai pukul 14.00-14.30 WIB.

Kemudian akan dilanjutkan dengan superpole di kelas WSSP300, WSSP dan WSBK hingga pukul 16.25 WIB, lalu baru dimulainya Race 1 di semua kelas.

Pada balapan kali ini, Galang Hendra Pratama selaku rider Indonesia yang berada di bawah bendera Ten Kate Racing akan kembali beraksi.

Seri balapan kali ini terasa spesial bagi Galang Hendra karena sirkuit Assen menjadi balapan kandang bagi tim Ten Kate Racing di Nieuwleusen, dekat Zwolle, sebelah utara Belanda, Galang juga memilki kenangan manis di venue ini.

Selain itu Galang Hendra juga optimistis bisa meraih poin, mengingat ia memiliki modal dan kenangan indah di Assen, yakni  sempat meraih pole position saat masih berjuang di kelas World Supersport 300 pada 2019.