Giring Nidji Beri Kritik Pedas Soal Formula E, Wagub DKI Jakarta Buka Suara

Kamis, 23 September 2021 15:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kitik pedas yang diberikan Giring Ganesha atau Giring Nidji soal rencana digelarnya Formula E membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kitik pedas yang diberikan Giring Ganesha atau Giring Nidji soal rencana digelarnya Formula E membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara

INDOSPORT.COM – Kitik pedas yang dilontarkan oleh Giring Ganesha atau yang dikenal sebagai Giring Nidji terkait rencana digelarnya kejuaraan balap mobil Formula E membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria ikut buka suara.

Giring Nidji yang juga merupakan PLT Ketua Umum DPP PSI itu sebelumnya menjadi sorotan, usai mengkritik Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta dalam video di akun Twitter PSI pada Selasa (21/09/21) kemarin.

Dalam video tersebut, mantan vokalis grup band Nidji itu menyoroti berbagai hal, salah satunya ialah anggaran kejuaraan Formula E yang rencananya akan digelar di Kawasan Monas pada 2022 mendatang.

“Uang muka dan jaminan bank bagi penyelenggaraan balap mobil Formula E dibayar Anies pada saat pemerintah secara resmi mengumumkan negara dalam keadaan darurat karena pandemi Covid-19.

“Uang rakyat sebanyak itu dihabiskan oleh Gubernur Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal dan hidupnya susah karena pandemi.

“Uang Rp1 trilin dia keluarkan padahal rakyat terlantar tidak masuk ke rumah sakit yang penuh. Rakyat kesulitan makan karena kehilangan pekerjaan,” kata Giring Nidji.

Selain itu, Giring juga menyebut Anies Baswedan sebagai seorang pembohong karena pura-pura peduli dengan warga Jakarta yang terdampak pandemi dan berharap Indonesia tak dipimpin oleh Anies Baswedan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%