Kabar Baik, Ada 20.000 Tiket Gratis untuk Balapan Perdana di Sirkuit Mandalika

Rabu, 6 Oktober 2021 04:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© bbc
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, menyampaikan ada sedikitnya 20 ribu tiket gratis untuk balapan perdana di Sirkuit Mandalika pada November nanti. Copyright: © bbc
Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, menyampaikan ada sedikitnya 20 ribu tiket gratis untuk balapan perdana di Sirkuit Mandalika pada November nanti.

INDOSPORT.COM - Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, menyampaikan ada sedikitnya 20 ribu tiket gratis untuk balapan perdana di Sirkuit Mandalika pada November nanti.

Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah dipastikan akan menggelar sejumlah ajang balapan internasional seperti World Superbike (WSBK) pada November 2021 nanti.

Mandalika akan menjadi seri penutup gelaran WSBK 2021 dan menjadi satu-satunya seri Asia di kalender World Superbike musim ini pada 19-21 November.

Kabar menarik pun datang dari Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Pria yang akrab disapa Bang Zul ini menyebut bakal ada puluhan ribu tiket gratis untuk balapan perdana di sirkuit Mandalika.

Balapan perdana yang dimaksud adalah gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2021 yang akan digelar tepat sepekan sebelum WSBK, yakni pada 12-14 November 2021.

Kabar ini disampaikan oleh Zulkieflimansyah melalui akun Instagram pribadinya. Ketika itu, ia mengunggah foto dirinya saat melakukan pertemuan dengan pelaksana Idemitsu Asia Talent Cup.

“Insya Allah ini ajang pembuka di sirkuit Mandalika utk kemudian seminggu kemudian menjadi host dari World Superbike tgl 19 sd 21 November 2021 ini. Balapan ini akan di ikuti pembalap2 Junior yg akan menjadi pembalap masa depan MotoGP,” tulis Zulkieflimansyah di bagian caption.

“Berita baiknya: 1. Kita akan dapat free tickets dari MGPA utk semua vaksinator di NTB yg telah berjuang siang dan malam utk memperjuangkan agar vaksinasi di NTB terus meningkat sehingga mencapai 70 persen sehingga kita akan berada di Level 1 dan siap menjadi Tuan Rumah Event International ini.”

“2. Kita akan dapat free tiket sebanyak 20 ribu tiket utk pelajar2 SMA dan SMK kita agar rasa memiliki terhadap event ini terasa di hati kita.”