Jadwal Pembalap Indonesia Pekan Ini: Wildcard Kedua Mario Aji, Gelael Tatap Gelar Juara Dunia

Selasa, 2 November 2021 09:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© marios.a16
Mario Suryo Aji saat balapan Copyright: © marios.a16
Mario Suryo Aji saat balapan

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pembalap Indonesia yang akan tampil pada pekan ini, di mana Mario Suryo Aji akan menjalani wildcard kedua, dan Sean Gelael tatap gelar juara dunia.

Bakal ada tiga pembalap yang akan kembali menunjukkan tajinya, yakni Andi Gilang dan Mario Suryo Aji yang unjuk gigi di Moto3 Algarve, serta Sean Gelael di balapan final WEC Bahrain.

Mario Suryo Aji selaku rider Astra Honda Racing Team yang saat ini berkompetisi di FIM CEV Moto3 itu belum lama ini mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut di gelaran Moto3 2021.

Rider berjuluk Super Mario itu turun dengan status pembalap wildcard di Moto3 Emilia Romagna 2021 yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia pada 22-24 Oktober kemarin.

Mario Aji menjalani debutnya dengan mulus yakni finis di P21, sedangkan Andi Gilang berhasil kembali meraih poin usai finis di P15.

Mario Suryo Aji pun bertekat untuk memperbaiki penampilannya, karena ia juga mendapatkan wildcard keduanya di Moto3 Algarve yang berlangsung di Portugal pada 7 November 2021 akhir pekan nanti.

Sementara itu, Sean Gelael juga bakal tampil di ajang WEC Bahrain, di mana pembalap kebanggaan Indonesia tersebut juga tengah menatap gelar juara.