MotoGP

Jadwal MotoGP Algarve Hari Ini: Bagnaia Pole Lagi, Akankah Ducati Berjaya?

Minggu, 7 November 2021 08:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal MotoGP Algarve 2021 hari ini, Minggu (07/11/21), di mana Francesco Bagnaia meraih pole position dan berpotensi membawa Ducati berjaya Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal MotoGP Algarve 2021 hari ini, Minggu (07/11/21), di mana Francesco Bagnaia meraih pole position dan berpotensi membawa Ducati berjaya

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MotoGP Algarve 2021 hari ini, Minggu (07/11/21), di mana Francesco Bagnaia meraih pole position dan berpotensi membawa Ducati berjaya di Portugal.

Setelah menjalani sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi, para pembalap akan unjuk gigi di MotoGP Algarve yang menjadi seri balapan ke-17 di kelas premier 2021.

Pada balapan malam nanti, Francesco Bagnaia (Ducati Team) akan start dari posisi terdepan, usai meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 38,725 detik di kualifikasi, Sabtu (06/11/21) kemarin.

Ini merupakan pole position kelima Bagnaia secara beruntun di ajang MotoGP 2021, sebelumnya rider muda itu juga start dari grid terdepan di seri balapan Aragon, San Marino, Amerika, dan seri Emilia Romagna.

Tim Ducati juga nampaknya bakal berjaya di MotoGP Algarve. Sebab, Jack Miller selaku rekan setim Francesco Bagnaia start dari posisi kedua usai memiliki selisih waktu 0.104 detik saat kualifikasi.

Kemudian di posisi ketiga dilengkapi oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang untuk pertama kalinya memulai balapan di grid terdepan kelas premier.

Lalu ada dua pembalap Ducati lainnya yakni dari Pramac Racing, Jorge Martin dan Johann Zarco yang akan memulai balapan di posisi lima besar MotoGP Algarve 2021 hari ini.