Jadwal Asia Talent Cup 2021: Balapan Perdana di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 13 November 2021 07:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal balapan Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021 race 5 dan 6, yang akan menjadi balapan perdana di Sirkuit Mandalika.

Asia Talent Cup 2021 akan menjadi kejuaraan balap pertama yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, yang berlangsung sejak Jumat (12/11/21) hingga Minggu (14/11/21).

ATC sendiri merupakan ajang balap motor yang diikuti oleh para rider muda di Kawasan Asian dan Oseania, di bawah naungan Dorna Sports untuk memfasilitiasi para pemuda untuk mengembangkan talenta mereka dalam program Road to MotoGP.

Balapan tersebut diikuti oleh 22 pembalap Asia, termasuk ada empat rider Indonesia yang akan berpartisipasi.

Keempat rider itu yakni Arbi Aditama, Herjun Atna Firdaus, Herlian Dandi dan Azryan Dheyo yang semuanya di bawah bendera Astra Honda Motor (AHM).

Kemudian ada dua rider wildcard yang usianya masih sangat muda, yakni Veda Ega Pratama yang berusia 12 tahun dan Reykat Yusuf Fadillah berusia 13 tahun.

Asia Talent Cup 2021 sendiri menjadi balapan perdana yang digelar di Sirkuit Mandalika, sebelum dilangsungkannya balapan akbar World Superbike (WSBK) Mandalika sepekan setelahnya.

Untuk mengetahui jadwal lengkap Asia Talent Cup 2021 di sirkuit Mandalika, silakan buka slide kedua artikel ini.