Hasil Superpole WSBK Mandalika 2021: Toprak Razgatlioglu Masih Dominan

Sabtu, 20 November 2021 11:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil superpole WSBK Mandalika 2021, di mana Toprak Razgatlioglu masih dominan pada Sabtu (20/11/21).

Rider Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Toprak Razgatlioglu kembali meriah pole position usai menjadi yang tercepat di Superpole WSBK Indonesia, yang berlangsung di sirkuit Mandalika.

Pembalap asal Turki itu mencatatkan waktu 1 menit 32.877 detik, dan ini merupakan pole positionnya yang ketiga dalam empat balapan terakhir.

Razgatlioglu unggul atas Jonatan Rea (Kawasaki Racing Team) yang merupakan rival sengitnya dalam perebutan gelar juara WSBK 2021.

Razgatlioglu dan Rea sejak awal memang sudah tancap gas untuk meraih superpole. Namun persaingan ketat tersebut Razgatlioglu tetap unggul di superpole WSBK Mandalika 2021.

Sebab, Jonathan Rea hanya memiliki selisih waktu cukup tipis yakni 0.324 detik dari Razgatlioglu.

Kemudian disusul oleh Scott Reding yang berada di posisi ketiga dengan gap waktu 0.379 detik dari rider andalan Pata Yamaha with Brixx WorldSBK.

Hasil ini pun membuat Toprak Razgatlioglu semakin berpeluang untuk meraih gelar juara dunia WSBK 2021 di race 1 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.