Terulang Lagi, Potret Pejabat Mejeng di Baliho Promosi WSBK Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 18:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© ITDC/MGPA
Momen potret para pejabat yang terpampang di tempat umum kembali terjadi di mana hal itu terlihat di sekitar sirkuit Mandalika untuk WSBK Mandalika 2021. Copyright: © ITDC/MGPA
Momen potret para pejabat yang terpampang di tempat umum kembali terjadi di mana hal itu terlihat di sekitar sirkuit Mandalika untuk WSBK Mandalika 2021.

INDOSPORT.COM – Momen potret para pejabat yang terpampang di tempat umum kembali terjadi. Potret tersebut juga mejeng di sekitar sirkuit Mandalika yang menggelar balapan WSBK Mandalika 2021.

Indonesia saat ini tengah menjadi tuan rumah untuk seri balapan ke-13 kejuaraan dunia World Superbike (WSBK) yang digelar di Sirkuit Mandalika, NTB, Indonesia pada 19-21 November 2021.

Sejumlah persiapan untuk menyambut para pembalap internasional, ofisial dan tim serta penggemar pun telah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

Namun terdapat satu hal yang menarik yakni adanya baliho besar yang menampakkan wajah pejabat setempat yang tak lain ialah Dr. Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB dan Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah selaku Wakil Gubernur NTB.

Potret tersebut diketahui dari unggahan @adriansyahyasin di Twitter pada Jumat (19/11/21) kemarin.

Dalam baliho tersebut bertuliskan ‘SBK Superbike FIM World Championship’ dengan latar sirkuit Mandalika dan ada dua rider. Kemudian wajah pajabat tersebut terpampang di depannya dengan mengenakan busana adat setempat serta lengkap mengenakan masker.

Fenomena terpampangnya wajah pejabat di baliho promosi WSBK Mandalika 2021 itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen yang rata-rata mengecam.