Catat Tanggalnya! Sirkuit Mandalika Bakal 2 Kali Jadi Tuan Rumah Asia Talent Cup 2022

Selasa, 7 Desember 2021 18:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@asiatalentcup
Berikut kalender sementara kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2022, di mana Sirkuit Mandalika bakal dua kali menjadi tuan rumah. Copyright: © Instagram/@asiatalentcup
Berikut kalender sementara kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2022, di mana Sirkuit Mandalika bakal dua kali menjadi tuan rumah.

INDOSPORT.COM – Berikut kalender sementara kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2022, di mana Sirkuit Mandalika bakal dua kali menjadi tuan rumah.

ATC telah merilis jadwal balapan sementara untuk musim depan, di mana terdiri dari enam putrana dan total ada 12 balapan yang akan digelar pada 2022.

Kejuaraan yang dikhususkan untuk para rider junior di Asia dan Oseania itu bakal dimulai dengan tes pramusim terlebih dahulu.

Tes pramusim tersebut akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar yang berlangsung dalam dua hari pada 25-26 Febauari 2022 mendatang.

Kemudian ditempat yang sama, baru dimulainya seri pembuka yang digelar pada 4-6 Maret. Setelah itu bertolak ke Indonesia untuk mengikuti balapan seri kedua pada 18-20 Maret yang berlangsung di Sirkuit Mandalika.

Namun sirkuit Mandalika tak akan hanya sekali menggelar balapan Asia Talent Cup. Namun juga akan menjadi seri pamungkas alias balapan penutup di musim 2022.

Sirkuit Mandalika akan kembali menggelar balapan Asia Talent Cup seri keenam pada 11-13 November 2022, yang diperkirakan akan dimulai sebelum balapan WSBK Mandalika.