MotoGP

Demi Podium ke-200, Valentino Rossi Siap Comeback di MotoGP?

Rabu, 8 Desember 2021 20:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi disebut siap comeback di ajang MotoGP demi bisa meraih podium ke-200 dalam sejarah kariernya. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Valentino Rossi disebut siap comeback di ajang MotoGP demi bisa meraih podium ke-200 dalam sejarah kariernya.

INDOSPORT.COMValentino Rossi disebut siap comeback di ajang MotoGP demi bisa meraih podium ke-200 dalam sejarah kariernya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jean-Michel Bayle selaku mantan pembalap asal Prancis di ajang Motorcross, di mana ia percaya bahwa The Doctor tak akan sepenuhnya pensiun.

Valentine Rossi telah resmi mengakhiri kariernya sebagai pembalap MotoGP pada balapan terakhir di GP Valencia pada 14 November 2021 kemarin.

Pensiunnya rider dengan nomor balap 46 ikoniknya itu pun tentu meninggalkan perasaan sedih para pecinta dunia motorsport, dan namanya tak henti-hentinya masih menjadi pembahasan hingga saat ini.

Termasuk Jean-Michel Bayle yang mengomentari sejumlah hal tentang Rossi. Salah satunya ialah legenda balap Prancis itu tak percaya bahwa Valentino Rossi sepenuhnya pensiun.

Sebab Jean yakin bahwa Rossi bakal comeback di ajang MotoGP untuk menggenapkan catatan rekor podium ke-200 sepanjang kariernya. Saat ini tunangan Francesca Sofia Novello itu masih memegang catatan 199 podium.

“Saya yakin ini belum berakhir. Valentino Rossi akan menemukan cara untuk kembali ke MotoGP dan bahkan comeback disalah satu Grand Prix untuk memberi dirinya kesempatan meraih podium ke-200,” kata Jean-Michel Bayle, dilansir dari Motosan Spanyol.