MotoGP

Jadi Anak Asuh Kapolda Metro, Mario Aji Dukung Rencana Fasilitasi Balap Liar

Rabu, 15 Desember 2021 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji yang menjadi anak asuh Kapolda Metro Jaya mendukung rencana fasilitasi balap liar. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji yang menjadi anak asuh Kapolda Metro Jaya mendukung rencana fasilitasi balap liar.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji yang menjadi anak asuh Kapolda Metro Jaya mendukung rencana fasilitasi balap liar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mario Aji selaku rider kebanggaan Indonesia di akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/12/21) pagi WIB.

Pembalap yang baru saja resmi naik kelas ke ajang Moto3 itu turut memberikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jendral Fadil Imran selaku ayah asuhnya.

Dalam keterangannya, rider berjuluk Super Mario ini mengaku setuju dengan pernyataan Jendral Fadil yang mengungkapkan bahwa harus ada fasilitas uang mumpuni bagi para pemuda berbakat agar tak terjadi balapan liar.

“Terimakasih kepada Bapak asuh saya Bapak Jenderal Fadil Imran @kapoldametrojaya, atas segala bentuk apresiasi, dukungan dan motivasi yang diberikan kepada Mario,” tulis Mario Suryo Aji.

“Mario sangat setuju seperti apa yang dikatakan Bapak Jenderal Fadil, apabila anak muda yang memiliki bakat atu gemar balap liar di Indonesia agar difasilitasi sirkut dan event yang resmi,

“Agar bakat pembalap pemuda di Indonesia tersalurkan dengan baik dan melahirkan banyak pembalap pembalap muda hebat Indonesia kedepannya.” tukasnya.

Tak lupa Mario Suryo Aji mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah membantunya dalam berjuang untuk  meraih impiannya.

“Terimakasih yang luar biasa juga Mario sampaikan kepada Om Kia @kiagusfirdaus beserta team dan juga Astra Honda Racing Team Indonesia @astrahondaracingteam yang sudah banyak membantu Mario ketika di Indonesia.” ucap Mario Aji.