MotoGP

Marc Marquez Ungkap Masa-masa Sulit Sepanjang MotoGP 2021

Jumat, 31 Desember 2021 02:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan masa-masa sulitnya sepanjang kejuaraan MotoGP 2021. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan masa-masa sulitnya sepanjang kejuaraan MotoGP 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan masa-masa sulitnya sepanjang kejuaraan MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui musim 2021 menjadi tahun yang sulit bagi Marc Marquez di ajang MotoGP. Bagaimana tidak? Ia harus kembali menemukan performa terbaiknya usai absen panjang.

Rider berjuluk The Baby Alien sempat absen panjang selama 9 bulan karena mengalami cedera patah tulang humerus kanan usai kecelakaan seri pembuka di Jerez pada musim lalu.

Marc Marquez kemudian akhirnya comeback di seri balapan ketiga atau di MotoGP Portugal pada 18 Maret 2021 lalu setelah melakukan penantian panjang.

Tentu saja momen tersebut menjadi disambut dengan perasaan campur aduk, karena bahagia akhirnya bisa kembali ke trek namun juga ada perasaan sedih lantaran harus memulai dari awal untuk mencapai kembali performa terbaiknya.

Melansir dari Motosan, masa-masa sulit pasca comeback di MotoGP, Marc Marquez ceritakan melalui film dokumentar DAZN berjudul Yo Pilot’ yang belum lama ini telah tayang.