MotoGP

Tes Resmi di MotoGP Mandalika, Marquez Cs Tetap Ikuti Sistem Travel Bubble

Senin, 7 Februari 2022 16:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ITDC/MGPA
Indonesia bakal menjadi tuan rumah sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, dimana Marc Marquez dkk akan tetap mengikuti sistem travel bubble. Copyright: © ITDC/MGPA
Indonesia bakal menjadi tuan rumah sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, dimana Marc Marquez dkk akan tetap mengikuti sistem travel bubble.

INDOSPORT.COM – Indonesia bakal menjadi tuan rumah sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Mandalika, dimana Marc Marquez dkk akan tetap mengikuti sistem travel bubble.

Setelah menjalani sesi tes pertama di sirkuit Sepang Malaysia, kini para pembalap MotoGP akan melanjutkan tes di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 11-13 Februari mendatang.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi INDOSPORT dari ITDC, total ada 24 pembalap yang siap menjajal aspal Sirkuit Mandalika di sesi tes nanti.

Yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda), Fransesco Bagnaia dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team), Joan Mir (Suzuki Ecstar), Johan Zarco (Pramac Racing), hingga Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) dll.

Meski dihadiri oleh para pembalap elit, namun pemerintah Indonesia tetap tak kendor melakukan protokol kesehatan (prokes) ketat di sesi tes nanti.

Pembalap dan tim ofisial yang hadir tetap akan mengikuti kebijakan skema travel bubble, artinya mereka akan berkegiatan pada wilayah yang dibatasi dengan durasi waktu yang ditentukan.