Formula 1

Bakal Dijual Maret 2022, Berapa Sih Kisaran Harga Tiket Formula E?

Senin, 14 Februari 2022 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Meski tiket Jakarta E-Prix belum resmi dijual, namun berikut kisaran harga tiket Formula E di luar negeri. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Meski tiket Jakarta E-Prix belum resmi dijual, namun berikut kisaran harga tiket Formula E di luar negeri.

INDOSPORT.COM – Meski tiket Jakarta E-Prix belum resmi dijual, namun berikut kisaran harga tiket Formula E di luar negeri.

Meski masih diwarnai oleh polemik, namun ajang internasional kelas dunia Formula E nampaknya tetap akan digelar pada pertengahan tahun 2022.

Setelah sempat ditunda karena adanya pandemi Covid-19, kini Formula E dipastikan bakal berlangsung sesuai rencana yakni pada 4 Juni 2022.

Namun tempatnya bukan lagi di Kawasan Monas, melainkan pindah di Ancol di mana kini persiapannya terus digenjot agar bisa berjalan tepat waktu.

Melansir dari Antara, baru-baru ini BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku salah satu penyelenggara Jakarta E-Prix merencanakan bahwa tiket Formula E akan dijual pada Maret 2022 nanti.

"(Tiket) Siap bulan Maret 2022," papar Widi Amanasto, selaku Direktur Utama PT Jakpro, dilansir dari Antara.

Namun, Widi belum membeberkan detail harga tiket perdana balapan di Jakarta E-Prix. Menurutnya, harga tiket juga masih menunggu persetujuan dari tim Formula E Operation (FEO).

"Sudah ada (besaran harga) menunggu persetujuan FEO," tambahnya soal harga tiket Jakarta E-Prix.

Meski demikian, berikut detail harga tiket kejuaraan Formula E di negara lain: