MotoGP

Jelang MotoGP Indonesia, Jorge Martin Siap Giveaway Helm Motif Batik Spesial

Kamis, 17 Maret 2022 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Steve Wobser/Getty Images.
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, akan membagikan helm motif Batik dan peta Indonesia jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images.
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, akan membagikan helm motif Batik dan peta Indonesia jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM – Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin akan membagikan helm motif Batik dan peta Indonesia jelang balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Sebagaimana diketahui sejak awal pekan ini para pembalap kelas premier sudah menginjakkan kaki di Tanah Air untuk berpartisipasi di MotoGP Indonesia 2022.

MotoGP Indonesia sendiri merupakan seri balapan kedua yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret akhir pekan nanti.

Sejumlah pembalap pun sebelumnya telah melakukan parade di Jakarta sebagai salah satu ajang promosi kejuaraan dunia balap motor tersebut.

Kini para rider pun sudah tiba di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk mempersiapkan diri jelang pekan balap MotoGP Indonesia.

Beberapa pembalap menikmati hari-harinya di Kawasan Mandalika, yang lainnya juga beraktivitas seperti biasa.

Namun ada yang menarik, yakni sejumlah pembalap memutuskan untuk melakukan give away atau bagi-bagi helm yang mereka kenakan di MotoGP Indonesia 2022.

Salah satunya ialah Jorge Martin selaku rider Pramac Racing. Hal ini diumumkan langsung oleh rekan setim Johann Zarco di akun Instagram pribadinya.

Jorge Martin mengunggah sejumlah foto soal helm spesialnya yang siap ia bagikan kepada penggemar yang beruntung.

Namun Jorge Martin tak akan memberikannya dengan mudah, melainkan penggemar harus memenuhi sejumlah syarat di MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika nanti.