MotoGP

Jelang MotoGP Mandalika, Marc Marquez Cs Ramai-ramai Prediksi Hasil El Clasico

Jumat, 18 Maret 2022 16:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Repsol Honda Team
Sejumlah pembalap MotoGP, termasuk Marc Marquez, ramai-ramai memprediksi hasil pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid jelang balapan Mandalika. Copyright: © Repsol Honda Team
Sejumlah pembalap MotoGP, termasuk Marc Marquez, ramai-ramai memprediksi hasil pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid jelang balapan Mandalika.

INDOSPORT.COM – Sejumlah pembalap MotoGP, termasuk Marc Marquez, ramai-ramai memprediksi hasil pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid jelang balapan di Sirkuit Internasional Mandalika.

Sebagaimana diketahui, pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Barceona dijadwalkan berlangsung di Santiago Bernabeu, pada hari Minggu (20/03/22) pukul 03.00 dinihari WIB.

Pertandingan ini sendiri hanya berselang beberapa jam menuju gelaran MotoGP Indonesia untuk pertama kalinya sejak 25 tahun di Sirkuit Internasional Mandalika.

Meramaikan euforia El Clasico yang bertepatan dengan MotoGP Mandalika tersebut, para pembalap papan atas dunia berbagi pendapat mereka soal pemenang antara Real Madrid atau Barcelona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Prediksi hasil pertandingan tersebut mereka ungkapkan saat menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP Mandalika yang berlangsung hari Kamis (17/03/22) kemarin.

Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro mmemberikan skor 2-0 untuk kemenangan Barca atas Los Blancos.

Menurut pembalap asal Spanyol itu, Real Madrid masih di level terpuruk usai tersingkir dari Liga Champions sehingga ini jadi kans Barca untuk menang di laga nanti.

 “Yeah, maksud saya ini akan sulit untuk melakukannya (Barcelona menang 2-0 atas Madrid),” ujar Espargaro.

“Tapi karena Anda tahu, Real Madrid mereka berada di level tertinggi saat ini setelah, Maaf Fabrio (Quartararo), tetapi setelah tersingkir dari Liga Champions oleh PSG, hahaha….” sambunga dengan nada bercanda.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid juga diprediksi oleh pembalap KTM Factory, Brad Binder. Rider yang jadi runner-up di MotoGP Qatar beberapa waktu lalu menebak skor Barcelona 2-1 Real Madrid.

“Jika saya menonton pertandingan ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam hidup saya,” aku Binder.

Hadir juga juara dunia enam kali dari tim Honda Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu tersebut memprediksi laga El Clasico bakal berakhir imbang dengan skor 1-1.

“Saya selalu bertaruh untuk Barca. Tetapi Anda juga selalu perlu realistis,” tulis Marquez yang ternyata fans berat Barcelona.

“Dan 1-1, ini bukanlah hasil yang bagus untuk LaLiga karena mereka (Barcelona) saat ini sedang tertinggal tapi ini akan jadi hasil terbaik di El Clasico,” jelasnya.