MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2022: Misi Bagnaia atasi Dominasi Quartararo

Minggu, 26 Juni 2022 18:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar pada Minggu (26/06/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar pada Minggu (26/06/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar pada Minggu (26/06/22). Atasi dominasi Quartararo, Bagnaia raih pole position pertama.

Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2022 lalu, Francesco Bagnaia berhasil menjadi yang tercepat dan disusul oleh Fabio Quartararo di nomor dua.

Diketahui bahwa pebalap asal Prancis itu menunjukkan dominasinya pada pelaksanaan MotoGP 2022 ini dengan total 172 poin.

Namun, dominasi Fabio Quartararo tidak dapat terus berlangsung, sebab ia terus mendapatkan tekanan dari para pesaingnya, termasuk Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia berhasil mendapatkan pole position pertama dan ini merupakan hasil yang sama seperti pada kualifikasi MotoGP Jerman 2022 Minggu lalu.

Akan tetapi, Francesco Bagnaia gagal mendapatkan poin setelah terjatuh saat balapan dan gagal finis di sirkuit Sachsenring.

Tak ingin nasib buruknya terulang kembali, ia bertekad untuk menjadi yang pertama dalam menghentikan dominasi Fabio Quartararo.

Selain Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo juga mendapatkan tekanan dari si nomor dua, Aleix Espargaro karena memiliki selisih poin sebesar 34.

Selisih poin itu bisa semakin menjauh apabila Fabio Quartararo terus menunjukkan dominasinya, oleh karena itu para pesaingnya tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Menjadi yang tercepat saat kualifikasi MotoGP Belanda 2022, dan sebagai nomor dua di klasemen, Francesco Bagnia serta Aleix Espargaro memiliki misi yang sama, yakni untuk mengatasi dominasi pembalap dari tim Yamaha itu.