Jadwal Lengkap WSBK Ceko 2022: Kans Toprak Razgatlioglu Cetak Quattrick

Jumat, 29 Juli 2022 11:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© worldsbk.com
Jadwal balapan World Superbike (WBK) Ceko 2022 akhir pekan ini, yang jadi kans pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatioglu mencetak quattrick gelar. Copyright: © worldsbk.com
Jadwal balapan World Superbike (WBK) Ceko 2022 akhir pekan ini, yang jadi kans pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatioglu mencetak quattrick gelar.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal balapan World Superbike (WSBK) Ceko 2022 yang akan berlangsung selama akhir pekan ini. Ajang ini menjadi kans pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu mencetak quattrick gelar.

Seperti diketahui, Toprak Razgatlioglu pada pekan lalu bermain memenangkan balapan WSBK Inggris 2022 yang digelar di Donington Park.

Pembalap asal Turki tersebut sukses mempertahankan posisi pertama dan meraih kemenangan dengan jarak 6,39 detik dari rivalnya Jonatan Rea.

Ini merupakan kemenangan tiga dalam tiga balapan beruntun yang berhasil diraih Toprak Razgatioglu musim ini.

Dia pun menjadi rider ketiga yang menorehkan sejarah ini. Sebelumnya hattrick sempat dirah oleh Alvaro Bautista dan Jonathan Rea.

“Sejak saya berlomba di WSBK, saya slal mengincar tiga kemenangan beruntun. Dan saya akan berusaha sekuat tenaga,” ujar Toprak Razgatlioglu usai balapan.

Toprak Razgatlioglu pun berpeluang melengkapi gelarnya menjadi quattrick saat tampil di ajang WSBK Ceko 2022. Ajang ini akan dimulai pada hari Jumat (29/07/22).

Race Superbike WSBK Ceko 2022 akan dilangsungkan di Autodorm Most. Pada hari Jumat (29/07/22), para pembalap akan terlebih dulu menjalani sesi latihan bebas.

Sesuai Jadwal, dua kali balapan Superbike WSBK Ceko 2022 bakal digelar pada tanggal 30-31 Juli 2022 mendatang.

Sebelum memasuki seri ke-6 WSBK Ceko 2022, puncak klasemen WSBK 2022 masih dikuasai oleh Alvaro Bautista.